Metafizik

Jika terbangun jam 3pagi...

11:03 AM Rashidah Abd Hamid 0 Comments


JIKA TERBANGUN JAM 3AM, BERSYUKURLAH, TANDA RAHMAT ALLAH SAMPAI KEPADA KITA

Kadang-kadang kita terbangun tengah malam tanpa sebab, bukan nyamuk gigit kita pun, bukan sebab tak kena kipas, tapi sebenarnya kerana Allah yang kejutkan kita pada waktu itu untuk bagi rahmat ini.

Banyak orang terbangun di waktu yang sama saat malam hari. Sayangnya, fenomena ini sering kali diabaikan. Namun, tahukah kita bahwa ini adalah cara tubuh dan Tuhan berkomunikasi dengan kita.

Kaedah perubatan tradisional Cina menggunakan titik energi untuk teknik akupunktur. Titik-titik energi ini terhubung dengan sistem jam yang dipercayai memberi energi untuk bahagian tubuh tertentu.

Jadi, jika dilihat dari waktu kita bangun di malam, tubuh kita sedang mengalami sensasi tertentu. Ini juga sebuah cara fizik dan emosi menyampaikan masalah kepada kita. Terbangun di tengah malam sebaiknya jangan diabaikan. Dalam seni perubatan Cina, tidur menjadi saat kita menerima pesan dari Tuhan.

Pesan-pesan ini yang dapat mengungkapkan perjalanan spritual kita.
Jika kita kesulitan tidur di antara pukul 9 sampai 11 malam, itu adalah pertanda kita sedang mengalami stres.
Ini adalah jam tidur bagi kebanyakan orang. Jika kita malah merasa sulit tidur, itu tandanya kita sedang stress dan khuatir. Solat hajat biasanya menjadi solusi untuk masalah ini.

Terbangun pada pukul 11 malam hingga 1 pagi pertanda kita mengalami kekecewaan emosional.
Pada waktu ini adalah waktu di mana kantung hempedu kita sangat aktif.
Bangun pada jam ini menunjukkan kekecewaan.
Cubalah untuk tenang dan memaafkan dirimu sendiri, maka akan banyak membantu.

Bangun antara pukul 1 hingga 3 pagi menunjukkan kemarahan. Titik energi terhubung dengan hati. Bangun pada jam ini menunjukkan bahawa kita sedang marah dan memiliki energi “Yang” berlebihan. Cuba minum air dingin dan duduk bertafakkur agar mampu untuk tidur kembali.

Jika kita bangun pukul 3 hingga 5 pagi, tandanya Tuhan sedang berusaha untuk berbicara pada kita.
Jam ini menunjukkan bahagian paru-paru dan kesedihan. Jika kita bangun di jam ini, maka dipercayai Tuhan sedang membimbing kita untuk jadi lebih baik. Cuba bernafas perlahan dan berdoa agar mampu untuk kembali tidur. INILAH WAKTU 1/3 MALAM, WAKTU TAHAJJUD..DOA PADA KETIKA INI TIDAK AKAN LARI DARI SASARAN WALAU SEINCI.

Bangun tidur terakhir adalah pukul 5 hingga 7 pagi. Jika kita bangun di jam ini, kita sedang memiliki emosi yang tertahan.

Begini cara Allah menyampaikan taufik dan hidayah kepada umatnya
Kita tak perlu terus duduk, pergi ke kamar mandi, mengambil minum, atau malah tidur lagi.
Tetaplah dalam keadaan tertidur sambil membaca dzikir yang diamalkan oleh Rasulullah SAW.
Dzikir seperti apakah itu?

Dari Ubadah bin Shamit, dari Nabi SAW bersabda, “Siapa terbangun di waktu malam lalu membaca, ‘Laa Ilaaha Illallaahu Wahdahu Laa Syariikalahu, Lahul Mulku, Walahul Hamdu, Wahuwa ‘Alaa Kulli Syai-in Qadiir. Alhamdulillaah Wasubhanallaahu Walaa Ilaaha Illallaahu Wallahu Akbar, Walaa Haula Walaa Quwwata Illaa Billaahi,’ kemudian ia berdoa ‘Ya Allah, ampuni Aku’ atau berdoa pasti dikabulkan doanya. Jika ia berwudhu dan shalat, pasti diterima shalatnya,” (HR. Al-Bukhari).

Dari segi ilmiah, ini pertanda kita mengalami masalah di usus besar namun boleh diatasi dengan renggangkan otot atau pergi ke toilet agar boleh kembali tidur.

Tubuh menyimpan begitu banyak rahsia. Jika kita belajar mencari tahu dan mendengar, maka tubuh sebenarnya sedang memberi tahu kita informasi. Kita juga mampu meningkatkan kesihatan fizik dan spiritual dalam kehidupan seharian kita.

Dalam SOP Buku 555, sifu beri penekanan pada Tahajjud itulah tandanya Tuhan sedang berusaha untuk berbicara dengan kita, Tuhan nak bimbing kita menjadi insan lebih baik, berdoalah.

Bayangkan, Tuhan berusaha nak berbicara dengan kita, DIA Maha Mengetahui akan kesedihan kita alami..KITA PULA TARIK KAIN SELIMUT..agak agak kita nak letak mana muka kita dengan Tuhan esok esok..?? Atau kategori mana kita selayaknya..??

0 comments: